Skip to main content

Should I throw this feeling away?

 Boleh nggak gue angkat tangan?? Gue nggak tau apa yang harus gue lakuin sekarang dan besok. Karena baru pertama kali ngalamin hal kayak gini.

         Dilema. Kenapa jadi serba salah gini? Orang itu udah sukses ambil hati gue lewat kebaikan-kebaikannya. Emang ya, yang namanya perasaan nggak akan pernah bisa untuk dibohongin. Mau ngejauh gimana pun tetep aja hati terasa berat. Terus gue harus gimana dong? Ini tuh seharusnya nggak terjadi. Gini kan jadinya, ribet. Ribet sama perasaan sendiri.

          Kita beda. Dan perbedaan itu kuat. Ibarat tembok besar yang sulit buat diruntuhin. Hanya bisa diruntuhin dengan perasaan mengalah. Dan kamu.... Sudah terikat dengan dia sejak lama. Dan itu menambah satu tembok lagi di hadapan kita.

          I have to stop it! Tapi berat...... Konsekuensi itu udah gue pikirin kalo gue tetep ngelanjutin perasaan gue. Takut. Gue takut kalau nanti gue nggak bisa bangkit dari keterlenaan perasaan kayak gini. Dan akhirnya buat gue berani merubuhkan tembok itu dan berlari ke arah dia.

          Ayo dong Nia lo harus tegas! Hal itu nggak boleh terjadi! Lo nggak boleh ninggalin apa yg selama ini jadi pegangan hidup lo hanya untuk berlari ke arah dia. Nggak boleh! Dalam hal ini gue harus egois. Dan gue yakin dia juga akan tetap mempertahankan apa yg selama ini menjadi pegangan di hidupnya. Dan kita, memang seharunya sama egois.

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.