Skip to main content

The Invalueable Moment in 2012

Nggak kerasa yah udah mendekati akhir tahun 2012. Di tahun ini gue dapet banyak pengalaman. Dan dari pengalaman itulah gue banyak belajar. Belajar memprioritaskan apa yang harus diprioritaskan terlebih dulu. Belajar menghargai sebuah keputusan. Belajar tegar dan ikhlas menghadapi kenyataan yang bertolak belakang dari harapan. Belajar membuat orang-orang yang kita sayang bangga. Belajar menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Belajar menerima kekurangan orang lain. Belajar menilai orang lain bukan hanya dari apa yang kita lihat. Dan.... belajar untuk tidak mudah percaya orang lain! ;)

Galaxy Superstar, Kamis, 19 Januari 2012
Pertama kalinya nekad bolos sekolah. Kalian tau? hari itu hari pengambilan nilai kelulusan untuk ujian praktek agama. Nekad berangkat sendiri dari rumah. Dan berjalan ngendap-ngendap karena rumah gue dan sekolah gue itu satu gang dan SATU RT. Trus jaga-jaga juga takutnya kepergok guru. Pokoknya hari itu hanya sedikit orang yang tau kalo gue berangkat audisi ke Indosiar seorang diri naik busway.

Dan terima kasih Tuhan perjuangan hari itu nggak sia-sia. Walaupun belum bisa tembus sampai Mini Concert 20 besar Jakarta, tapi Alhamdulillah lolos sampai Tahap Interview. Dan denger pujian dari Kak Melly (vokalis SHE) dan juri yang lain,

"Kamu punya karakter suara yang unik."
"Karakter suara kamu kuat."
"Kamu lebih bagus daripada Cherry Belle."

Dan dari sinilah gue belajar menghargai sebuah keputusan dan belajar ikhlas untuk menerima kenyataan. Belum rejeki dan mungkin belum saatnya :)

Indonesian Idol, Jumat, 27 Januari 2012
Harapan itu masih ada walaupun kecil. Rejeki, siapa yang tau?
Kali ini beda. Gue nggak lagi berangkat sendiri (tapi masih nekad bolos hehe). Karena ada sepupu gue yang mau coba juga. Kebetulan hobi kita sama, nyanyi. Yaudah deh berangkatnya bareng. Dan hasilnya tetep nihil. Kesempatan kedua emang nggak sebaik kesempatan pertama. Baru PreCast Audition aja gue udah nggak lolos. Tapi kali ini nggak senyesek audisi Galaxy Superstar. Ya... walaupun sedikit sakit hati, ngantri 7jam tapi nyanyi nggak ada 30detik -___-" itu doang sih yang bikin nyesek hahahaha.

Dan setelah ini gue pun mengambil hikmah dari 2 kegagalan gue, I have to graduate

Ok! Dua pengalaman itu invaluable banget buat gue. Dan sisanya..... nggak cukup kalo ditulis di sini hehe. Terima kasih yang sudah mau baca cuap-cuap gue di e-diary ini *bow :))

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.