21 Oct 2012

The Invalueable Moment in 2012

Nggak kerasa yah udah mendekati akhir tahun 2012. Di tahun ini gue dapet banyak pengalaman. Dan dari pengalaman itulah gue banyak belajar. Belajar memprioritaskan apa yang harus diprioritaskan terlebih dulu. Belajar menghargai sebuah keputusan. Belajar tegar dan ikhlas menghadapi kenyataan yang bertolak belakang dari harapan. Belajar membuat orang-orang yang kita sayang bangga. Belajar menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Belajar menerima kekurangan orang lain. Belajar menilai orang lain bukan hanya dari apa yang kita lihat. Dan.... belajar untuk tidak mudah percaya orang lain! ;)

Galaxy Superstar, Kamis, 19 Januari 2012
Pertama kalinya nekad bolos sekolah. Kalian tau? hari itu hari pengambilan nilai kelulusan untuk ujian praktek agama. Nekad berangkat sendiri dari rumah. Dan berjalan ngendap-ngendap karena rumah gue dan sekolah gue itu satu gang dan SATU RT. Trus jaga-jaga juga takutnya kepergok guru. Pokoknya hari itu hanya sedikit orang yang tau kalo gue berangkat audisi ke Indosiar seorang diri naik busway.

Dan terima kasih Tuhan perjuangan hari itu nggak sia-sia. Walaupun belum bisa tembus sampai Mini Concert 20 besar Jakarta, tapi Alhamdulillah lolos sampai Tahap Interview. Dan denger pujian dari Kak Melly (vokalis SHE) dan juri yang lain,

"Kamu punya karakter suara yang unik."
"Karakter suara kamu kuat."
"Kamu lebih bagus daripada Cherry Belle."

Dan dari sinilah gue belajar menghargai sebuah keputusan dan belajar ikhlas untuk menerima kenyataan. Belum rejeki dan mungkin belum saatnya :)

Indonesian Idol, Jumat, 27 Januari 2012
Harapan itu masih ada walaupun kecil. Rejeki, siapa yang tau?
Kali ini beda. Gue nggak lagi berangkat sendiri (tapi masih nekad bolos hehe). Karena ada sepupu gue yang mau coba juga. Kebetulan hobi kita sama, nyanyi. Yaudah deh berangkatnya bareng. Dan hasilnya tetep nihil. Kesempatan kedua emang nggak sebaik kesempatan pertama. Baru PreCast Audition aja gue udah nggak lolos. Tapi kali ini nggak senyesek audisi Galaxy Superstar. Ya... walaupun sedikit sakit hati, ngantri 7jam tapi nyanyi nggak ada 30detik -___-" itu doang sih yang bikin nyesek hahahaha.

Dan setelah ini gue pun mengambil hikmah dari 2 kegagalan gue, I have to graduate

Ok! Dua pengalaman itu invaluable banget buat gue. Dan sisanya..... nggak cukup kalo ditulis di sini hehe. Terima kasih yang sudah mau baca cuap-cuap gue di e-diary ini *bow :))

No comments :

Post a Comment