Skip to main content

Sampai kapan?



Sampai kapan? Sampai kapan kita dapat bertahan menyembunyikan perasaan ini di balik tembok perbedaan? Siapa yang akan menyerah lebih dulu? Siapa yang akhirnya akan berteriak lebih dulu? Apakah kita terlalu pasrah menunggu tembok ini terkikis oleh air hujan?

Pertanyaanku, siapa yang menyebar benih ini di lahanku? Kau. Dan aku pun tanpa tahu membiarkan air hujan membuat benih ini tumbuh. Mungkin kau tak tahu itu. Atau.... tak mau tahu? Karena kau telah menanam bibit yang sama di lahan lain, kan? Aku berani bertaruh kau tak akan tega membunuh bibit itu. Dan tentu saja kau lebih memilih untuk membunuh bibit yang kau sebar di lahanku. Karena tak ada tembok yang memisahkan kau dengannya.

Aku akan terima itu. Aku siap menerima jatuh ataupun cintanya. Aku tak akan menyalahkanmu. Tak ada gunanya. Sudah terlanjur tumbuh. Dan aku hanya tinggal menunggu akankah air hujan membuatnya tumbuh dan hidup atau kemarau yang membuatnya kering dan mati. Hanya Tuhan yang tahu.

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.