Skip to main content

Keracunan Miko

Keracunan Miko. /backsound sirine ambulance/
Sengaja diulang dan diBold biar kedengeran horor. Sebenarnya nggak cuma kedengerannya aja horor, tapi aslinya juga horor. Terang aja, baru sekali nonton Malam Minggu Miko gua langsung keracunan gitu.
"Donna ini pernah naksir kucing komplek rumah kami. Kucing itu 4LaY. Kami nggak ngijinin. Dan akhirnya, Donna backstreet. Hilang, kabur dari rumah."


Apa coba itu? Kucing backstreet-lari. LOL! Ini quote pertama yang ngeracunin otak gua. Asli bang lo gokil abis! Gara-gara denger quote ini, gua jadi nggak bisa berhenti ngeluarin kata-kata itu dari mulut gua. Sekarang gua minta pertanggung-jawaban!

Setelah gua yang keracunan, selanjutnya gua yang ngeracunin temen gua. Temen senasib, seperjuangan dan sepenanggunan gua, nama Nalini. Dia orang India. Cantik. Kulitnya nggak putih tapi eksotis. Bodynya persis gua, tapi dia versi tinggi. Hidungnya mancung kayak perosotan anak TK. Rambutnya ikal. Dan orangnya polos. Tapi dia pake baju kok.

Abis gua kasih liat episode "Casting Bareng Sherly", apa aja dipakein nada, "Jerawatku hilang, hilang, hilang." dan nggak lupa ikutin juga mimik datar dan body languagenya si Miko. Contohnya nih yak, Dia lupa taro uangnya di mana, terus tanpa berfikir dia langsung meragain adegan iklan JERALANGnya Miko, "Uangku hilang, hilang, hilang." gitu. Kalo dia liat gua ngantuk di dalam kelas, dia langsung meragain lagi, "Nia ngantuk, ngantuk, ngantuk.". Apapun yang dia liat, pasti diadaptasiin ke jargonnya JERALANG. Tuhkan. Ternyata dia lebih horor daripada gua.

Setiap kali di depan Nalini sama Shindy, rasanya gua pengen teriak, "Mik! Nenek lu meninggal!"

Terus mereka jawab, "Apa yan? Nenek gue? Nenek gue yang selama ini membesarkan gue? yang menyinari gue dengan kasih sayang sekarang pergi meninggalkan dunia ini? Bawa gue sekarang ke dia yan, bawa gue."

Dan itu udah gua terapin di kehidupan sehari-hari gua di kampus._.

Dan yang paling bikin gua sama Nalini ketawa ngakak adalah......... quote-quote inihhhhhh!!! (tanda serunya tiga)
Interviewer: "Is that your house?"
Miko: "Yes. This is my kontrakan house."
Roy: "Lo tau nggak bokap gua bintangnya apa?"
Ryan: "Apa?!! Taurus?!!"
Roy: "Jenderal bintang 3 be*o!!!"
Gua yakin. Nggak akan ada obat yang bisa menghentikan gua nonton Malam Minggu Miko. Dan untuk bang radit, sekarang gua tau kalo lo itu keren. Ya walaupun nggak ganteng. Hahahahaha. Gua bersedia kok bang jadi Sherina kedua.

Cheers, Girl.
:P

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.