Skip to main content

Minicomic

Dan beginilah cara gue mengisi waktu luang.
Tak kenal tempat. Tak kenal waktu. Dan tak kenal lelah.
That's me!

Setelah sekian lama hiatus dari dunia pem-paparazzian, akhirnya kemarin gue comeback stage! Sebenarnya foto-foto ini udah dipublish di akun facebook gue sekitar 3bulan yang lalu. Tapi baru kepikiran ngepublish ini di blog. Berhubung blog gue yang lama udah gue delete, yang pada akhirnya gue sangat menyesal karena di sana banyak harta karun (re: aib-aib temen-temen gue di SMK) jadinya gue buat blog baru dan comeback stage dengan minicomic ini. Semoga menjadi awal yang baik untuk karir gue. *apa coba*

First, I would like say so sorry kepada teman-teman yang gue jadiin obyek keisengan di tengah senggang gue. Xixixixixi. Maaf yah. Just for fun. Jangan dimasukin hati. Masukin paha ayam aja. -__-

Ketika latihan tchoukball......


 His name is Juan Patmos.

 She is Shindy Fransisca.

 Shindy and The capten, Walter Michael Manuhutu.


These girls are Nalini and Arfi.
And this idea for dialogue was given by Shindy. Thanks Shin. :))

Di perpus pun begitu....

Haduh lihat diriku di sebelah kanan. Gendut!

 Nalini, she looks like Ashanti. Doesn't she? xD

Ini si Steven lagi modus.
Hahahahahaha!

Ok. That's all. I just wanna share my ???????. I don't know what I mean.
See you!
Cheers,
Nia

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.