Skip to main content

My 102nd Bird For You...

Finally.... Aku berhasil membuat lebih dari 100 burung kertas dalam waktu 3 hari... Yuhu!!!! Sebenarnya itu tergolong lama sih. Hehehehe. Yasudahlah yang penting sekarang burung kertasnya sudah ada 100 lebih. 
Pas kemarin upload picture 102nd bird di twitter sempet ditanya sama adik kelas, "Banyak banget kak emang buat apa?". Then I said, "For !3,%+, =)." Hayo hayo guess who coba? hahaha. Nevermind. Soalnya kalo ketauan juga gua nggak akan berani ngasih langsung ke orangnya. Intinya buat burung sebanyak ini sih iseng karena nggak ada kerjaan di rumah. Jadi pelampiasannya ke kertas deh. Masih mending kan daripada pelampiasannya ke cowok? Eh! Apalagi yang itu, nggak berani! :P
So, that's all. Malam ini cuma mau pamer burung kertas aja sebenarnya. *dilempar kulkas* :P Ampunnnnnnnn cuma bercanda!! Hahahaha.

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.