Skip to main content

Salah Satu Hal yang Menyakitkan

Siapa sih yang mau dirinya diabaikan?
Siapa sih yang mau dirinya nggak dianggap ada?
Siapa sih yang mau omongannya nggak didengar?
Siapa? Siapa? Siapa?

Ya..... Dunia emang kejam.
Nggak dianggep ada itu emang salah satu hal yang menyakitkan di dunia ini. Apalagi sebab-alasan orang lain tidak menganggap kita ada hanya karena fisik.

F I S I K !
Dan rasanya itu................ sakit banget.

Kenapa?
Kenapa fisik selalu jadi parameter utama dalam menilai seseorang? Bukankah dihargai adalah salah satu bentuk hak manusia? Bukankah didengar juga salah satu bentuk hak manusia?

Kenapa?
Kenapa yang good looking selalu didahulukan? Kenapa yang cantik selalu diutamakan? Kenapa yang tampan selalu menjadi pusat perhatian?

Kenapa?
Kenapa yang tidak cantik selalu diabaikan? Kenapa yang bodoh selalu dikucilkan?

Kenapa?
Padahal, nggak semua yang berkilau itu indah. Nggak semua yang berkilau itu emas. Dan nggak semua buku yang seru ceritanya punya cover yang bagus.
Sama kayak manusia. Nggak semua yang terlihat baik di luar, baik juga di dalamnya.

The Most Favorite quote, “Don’t judge a book by its cover!”
And It works!

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.