11 May 2013

The Old One.

H5 pindah di gedung baru. H5 juga ninggalin gedung yang lama. Dan sekarang gue sadar, the old one is too cozy to left. Pas gathering kemarin tiba-tiba gue melow. Kangen suasana kampus lama yang homey nya melebihi rumah sendiri.

There is everything I need. Wifi super ngebut, AC yang selalu bernafas, lounge dengan sofa empuk dan LCD 42inchi, dispenser tiap sudut ruangan, toilet yang jarang kotor, perpus yg tenang dan sejuk, kantin sebagai sarang untuk menggosip dan kelas yang selalu menjadi saksi tawa kita pecah.

Ini gue kasih sedikit reviewnya.

Kampus Baru
(+) Gedungnya bagus, konsep minimalis dan transparant.
(+) Jaraknya lebih deket dari rumah ya walapun ongkosnya sama.
(+) Nggak perlu jalan jauh dan nguras kantong dalem buat beli makanan dengan banyak pilihan.
(+) Ada lift.
(+) Ada teras lantai paling atas. Jadi bisa ngilangin penat di sana.

(-) Masih belum ada wifi.
(-) Masih panas. AC yang di pasang belum merata.
(-) Macet di daerah Pasar Palmerah.
(-) Sempit.

Kampus Lama
(+) Fasilitas The best.
(+) Homey dan cozy.
(+) Banyak anak Internasional. (ini harus jadi nilai + hahaha.)

(-) Letaknya jauh dari rumah.
(-) Sudah cari makan dan sekalinya ada, harganya selangit

So far, gue sebenarnya masih berat ninggalin kampus lama. Tapi.... everything needs process kan. So... jalanin aja dulu. :))

No comments :

Post a Comment