Skip to main content

1 tahun belum cukup

Hai my vitamin!
Mr. gengsi yang selalu ngangenin. Baru sadar ternyata usia perkenalan kita udah lebih dari satu tahun loh. Padahal first sightnya kocak gila. Sampe salah mau naik eskalator turun gitu ya gara-gara ngeliat gue. Untung nggak jadi. Kkkkkkkkkk~


Iya lucu kalo inget-inget dari awal bisa saling kenal. Padahal tanpa sengaja. Dan gue lupa kenapa kita bisa sedeket ini ya bro. Eh nggak deket-deket juga sih. Mungkin bisa dibilang bisa saling kenal dan akhirnya bisa saling bantu sampe sekarang.

Lucu. Kenapa gue bisa segitu nyaman ya? Iya, mungkin karena pembawaan lo emang gitu ya bro, selalu membantu orang-orang di sekitar lo. Nice boy!

Hmmmm. Maka dari itu. Nggak seharusnya kan gue berharap. Walaupun lo suka ngechat duluan di bbm dan feedback gue yang sok-sok jual mahal, padahal...... Ya, that's me. Karena dengan cara itulah gue bisa liat siapa diri lo sebenarnya. Dan gue akuin lo adalah orang yang susah ditebak. Kadang cuek kadang perhatian, kadang ngeselin. Mungkin itu yang bikin lo jadi orang yang ngangenin. Tapi, gue sadar 1 tahun itu waktu yang belum cukup untuk mengenal orang sampai akar-akarnya. Masih butuh waktu buat mastiin kalo apa yang gue rasain ini pantes untuk dipertahanin atau enggak.

Jadi, untuk sekarang gue akan menganggap lo sebagai adik gue. Dan gue coba buat membuat batas supaya perasaan gue nggak melebihi itu. Berhubung kita juga lagi sibuk kuliah, jadi let it flow ajalah ya. :)

Cheers,

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.