13 Dec 2013

1 tahun belum cukup

Hai my vitamin!
Mr. gengsi yang selalu ngangenin. Baru sadar ternyata usia perkenalan kita udah lebih dari satu tahun loh. Padahal first sightnya kocak gila. Sampe salah mau naik eskalator turun gitu ya gara-gara ngeliat gue. Untung nggak jadi. Kkkkkkkkkk~


Iya lucu kalo inget-inget dari awal bisa saling kenal. Padahal tanpa sengaja. Dan gue lupa kenapa kita bisa sedeket ini ya bro. Eh nggak deket-deket juga sih. Mungkin bisa dibilang bisa saling kenal dan akhirnya bisa saling bantu sampe sekarang.

Lucu. Kenapa gue bisa segitu nyaman ya? Iya, mungkin karena pembawaan lo emang gitu ya bro, selalu membantu orang-orang di sekitar lo. Nice boy!

Hmmmm. Maka dari itu. Nggak seharusnya kan gue berharap. Walaupun lo suka ngechat duluan di bbm dan feedback gue yang sok-sok jual mahal, padahal...... Ya, that's me. Karena dengan cara itulah gue bisa liat siapa diri lo sebenarnya. Dan gue akuin lo adalah orang yang susah ditebak. Kadang cuek kadang perhatian, kadang ngeselin. Mungkin itu yang bikin lo jadi orang yang ngangenin. Tapi, gue sadar 1 tahun itu waktu yang belum cukup untuk mengenal orang sampai akar-akarnya. Masih butuh waktu buat mastiin kalo apa yang gue rasain ini pantes untuk dipertahanin atau enggak.

Jadi, untuk sekarang gue akan menganggap lo sebagai adik gue. Dan gue coba buat membuat batas supaya perasaan gue nggak melebihi itu. Berhubung kita juga lagi sibuk kuliah, jadi let it flow ajalah ya. :)

Cheers,

No comments :

Post a Comment