25 Dec 2013

Heading to Tangerang Train Station

Hollaaaaaaaaaaaa.
Latepost bangetttttttttt.
Mengingat gue punya project selama liburan untuk mengunjungi semua stasiun commuter line, gue baru inget waktu itu pernah ke Stasiun Tangerang dan gue mau masukin ke dalam project gue. Kenapa gue bisa nyasar sampe sana? Ceritanya waktu itu kita ke rumah Miss. Afny mau nyelesain proposal PKM sekitar akhir Oktober. Jadi akses yang paling mudah ke rumah Miss. Afny ya menggunakan kereta. :D

Ini beberapa pose menggemparkan yang diambil waktu di Stasiun Tangerang. Mungkin untuk yang punya darah rendah, jantung lemah dan asma disarankan nggak memaksakan diri liat poto-poto di bawah ini.

Heh? Lo kira nyetopin angkot?-_-


Skandal

 Di dalem Commuter Line, heading to Duri Train Station buat transit

Nggak penting kan? Hahahaha. xP

No comments :

Post a Comment