14 Dec 2013

One Night with HTML


Hoaaaaaam.

Lack of sleep banget. Pagi ini mendarat di rumah dengan muka kucel, badan bau dan mata merah. Maklum, semalem abis berjibaku sama html. Biasa ya mahasiswa, kalo udah mepet deadline, baru dikerjain. Iya gitu, kayak udah jadi prinsip dan udah berbudaya di kalangan mahasiswa. Jangan ditiru ya...

Berhubung ini project kelompok dan punya persentasi nilai yang cukup besar, sebagai Project Manager yang bertanggung jawab, harus rela berkorban demi timnya. Contohnya, rela nggak pulang ke rumah 1 malem, rela nginep dikostan temen, rela nggak tidur, rela nggak mandi pagi, rela celananya kotor gegara nginjek kubangan di pasar, rela lari-lari ngejar kereta Bogor di stasiun, rela rela, rela aku relakan~ /loh kok jadi nyanyi dangdut/. Yah pokoknya apapun gue lakukan demi html. Karena yang gue bisa cuma html juga kkkk. Hina. Mahasiswa macam apa gue ini.

Pegel, capek, tapi seru. Congrats buat Nalin yang akhirnya boleh nginep juga. Gimana nal? Seru kan? Seru bangettttt. Walaupun nggak semuanya bisa nginep, tapi tetep seru. Makasih buat Juan&Yodi yang sudah bersedia mengijinkan kostannya (tambah) diberantakin. Makasih Sirun martabaknya, makasih buat tim gue nalin-dipo-yodi, dan yang hadir nambahin bumbu ramenya ya nur, arfi, steven. Makasih semuanya rela nggak tidur semaleman, kecuali Arfi sama Juan hahahaha. Kapan-kapan lagi ya.


Cheers,

No comments :

Post a Comment