Skip to main content

One Night with HTML


Hoaaaaaam.

Lack of sleep banget. Pagi ini mendarat di rumah dengan muka kucel, badan bau dan mata merah. Maklum, semalem abis berjibaku sama html. Biasa ya mahasiswa, kalo udah mepet deadline, baru dikerjain. Iya gitu, kayak udah jadi prinsip dan udah berbudaya di kalangan mahasiswa. Jangan ditiru ya...

Berhubung ini project kelompok dan punya persentasi nilai yang cukup besar, sebagai Project Manager yang bertanggung jawab, harus rela berkorban demi timnya. Contohnya, rela nggak pulang ke rumah 1 malem, rela nginep dikostan temen, rela nggak tidur, rela nggak mandi pagi, rela celananya kotor gegara nginjek kubangan di pasar, rela lari-lari ngejar kereta Bogor di stasiun, rela rela, rela aku relakan~ /loh kok jadi nyanyi dangdut/. Yah pokoknya apapun gue lakukan demi html. Karena yang gue bisa cuma html juga kkkk. Hina. Mahasiswa macam apa gue ini.

Pegel, capek, tapi seru. Congrats buat Nalin yang akhirnya boleh nginep juga. Gimana nal? Seru kan? Seru bangettttt. Walaupun nggak semuanya bisa nginep, tapi tetep seru. Makasih buat Juan&Yodi yang sudah bersedia mengijinkan kostannya (tambah) diberantakin. Makasih Sirun martabaknya, makasih buat tim gue nalin-dipo-yodi, dan yang hadir nambahin bumbu ramenya ya nur, arfi, steven. Makasih semuanya rela nggak tidur semaleman, kecuali Arfi sama Juan hahahaha. Kapan-kapan lagi ya.


Cheers,

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.