23 Dec 2013

Unforgettable Moments in INTI


Hufttttt. Udah sekitar 8 bulan pisah sama INTI. Waktu awal, berat banget rasanya ninggalin INTI. Dan akhir-akhir ini  rasa kangen INTI udah di ambang batas normal. Mau posting momen-momen selama masih bareng-bareng sama INTI nih. Simak yah. :))






Student Gathering
Gathering bareng anak-anak Internasional itu rasanya......... asdfghjkl banget. Bener-bener hari ini full sama bahasa inggris. Gue yang waktu itu masih cetek banget bahasa inggris gue rasanya minder banget ada di tengah orang-orang yang bahasa inggrisnya fluent. Yang bener aja, satu hari full acara pake bahasa inggris. No translate! Gimana nggak mabok? Tapi lama kelamaan jadi terbiasa sih. Dan Bahasa Inggris gue sampai hari ini ada kemajuan ya walaupun emang harus belajar banyak lagi hehehe. Bisa karena terbiasa! Horas!!! xD






Second Day
Ini angkatan gue, jumlahnya cuma 12 orang, beasiswa semua. Kita berasal dari berbagai suku, agama dan daerah. Ada yang Hindu, Kristen, Katolik, Islam. Ada orang Cina, India, Sulawesi, Ambon, Betawi, Sunda. Ada yang tinggalnya di Karawang, Bekasi, Jatinegara, Purwakarta, Tangerang, sampe Depok (gue sendiri). Nah rata-rata yang rumahnya jauh pada ngekost di belakang kampus. Cuma gue doang yang pulang-pergi. Hahahaha. Tapi gue banyak belajar dari keberagaman ini. Kita bisa jadi saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Ini waktu hari kedua awal masuk perkuliahan. Lagi nunggu dosen di student lounge. Masih pada cupu-cupu dan polos-polos yah. :')








Graduation

Ini waktu acara wisuda angkatan 2009 di Plaza Kelapa Dua. Beberapa mahasiswa ditunjuk untuk jadi student helper, salah satunya termasuk gue.

Ini poto bareng Pak Rajes, Kaprodi TI waktu itu.




Bertugas jaga front table bareng Kak Nur (kiri). Aku masih imuttttt /plak._.





Webcam Bareng Shindy
Hmmmm. Ini sih sebenarnya biasa banget. Maklum yah baru awal masuk kuliah. Masih labil gitu. Oiya ini di kantin INTI loh.









FX Senayan
Nah ini waktu ngerjain tugas Visionary Character Building. Kok ngerjain? Haha iya jadi tugas kita disuruh berdiri / duduk di atas lantai kaca dan dokumentasiin. Tugas ini mengajarkan kita untuk tetap percaya pada Tuhan. Jadi kalau kita percaya sama Tuhan, kita nggak akan takut untuk berdiri di atas lantai kaca ini dan melihat ke bawah.









Streaming Seminar dari Aussie
Di INTI, nggak ada satu bulan tanpa event. Entah itu seminar, kuliah umum, festival, bazar, atau celebration. Nah poto di bawah ini diambil waktu kuliah umum bareng dosen tamu dari Australia. Ada yang bisa temukan gue di dalam poto? x))






Valentine
Valentine, sebenarnya cuma numpang nyumbang suara aja, nggak ikut ngerayain._. Eh malah dapet coklat gara-gara nyanyi. Hehehe. Liat saya!!!!! Gendutttttt banget. Yang di samping gue itu namanya Demi. Anak International program BSP. Umurnya baru 15 tahun loh. Keren yah. SMP-SMA dia selalu ambil foundation. 













Yodi's Birthday
21 Desember 2012, Ulang Tahun Yodi! Waktu itu hari Jumat dan mata kuliah hari itu mata kuliahnya Pak reivan, PKN. Kita sepakat bikin surprise buat Yodi yang berujung coret-coret muka pake krim.







Presentasi Pakai Baju Adat Betawi
Hehehehe. Lucu deh kalo inget ini. Kita disuruh mempresentasikan salah satu kebudayaan adat di Indonesia. Nah karena kelompok gue mayoritas Orang Betawi, jadi kita ambil tema Suku Betawi. Dan kita bungkus dengan memakai baju adat, biar lebih greget gitu. x)) 






Bakti Sosial Korban Banjir
Ini waktu di PMI. ISTB menggalang dana untuk korban banjir Jakarta awal tahun 2013.







Multicultural Festival
Event paling memorable banget. Ada Light's On nyanyi. Dan Dondon..... asli keren badai! Well-organized banget! Banyak makanan dan gratis pula. Diminta jadi student helper dan dapet bayaran lumayan. Makmur banget deh kalo di INTI. :')



Light's On! OMG badai! Dondon *O*











Imitating Pose
Ini gue sama Nalini ceritanya lagi meragain gaya potonya dondon sama nono (kanan atas). Sisanya mengalay-ria di open lab karena nggak ada kerjaan. Btw, gue suka rambut gue di sini akakakak. Jarang-jarang rambut gue kayak gini.








Mr. Gufron's Birthday
Yoooooo. Ini salah satu part paling memorable selama di INTI. Karena...... kita kasih kejutan ke Mr. Gufron dengan ngajakin Gangnam Style-an bareng sampe divideoin dan masukin ke Youtube. 








Seminar dan Work Shop Public Speaking with J-Flow
Hola..... ceritanya ini baru pake behel-_-Lagi pamer snack yang lucu banget bentuk boneka salju sama pohon cemara. Ini lagi di seminar dan work shop public speaking bareng J-Flow loh. Itu.... penyanyi sama comic. Kalo yang rajin nonton Miko pasti tau. Di Malam Minggu Miko dia jadi bintang tamu di episode Cafe Baru Kalista, yang jadi cowoknya Kalista. Asli seru bangettttt. x))






Kick Andy
Once upon a day, kita diajak nonton Kick Andy sama senior. Langsung disikat aja. Kapan lagi kan nonton talk show yang edukatif? Hehehe. Demi dateng ke talk show ini, gue rela-relain nginep dikostan Arfi karena emang pulang dari Metro TVnya malem..... Rumah gue dan INTI jauhnya jauh banget. Gue di Lenteng Agung, INTI di Kebon Jeruk. Ya kan? x((
But... seneng banget dan nggak nyesel dateng ke sana. Kebetulan temanya juga pas banget, Short Movies. 



Selesai acara foto bareng Andy Noya. Ngantrinya udah kayak ngantri zakat. x))






Webcam Bareng Arfi
Nah kalo sebelumnya webcam bareng shindy, sekarang episodenya webcam bareng Arfi. Kkkkkkkkk. Biasa kalo lagi jenuh sama kerjaan part time, kita suka webcaman nggak jelas. Kayak gini deh hasilnya, ngalay. Itu...... di poto gue lagi panen jerawat. -_-v




 Ini lagi galau mau jual handphone. :') Kangen Gamin gue.







Udah........... bener-bener kangen kalo liat poto-poto ini lagi. Huhuhuhuhuhu. Kapan ya bisa main ke INTI lagi? Kangen student lounge, kangen dispenser, kangen toilet, kangen open lab, kangen library, kangen kantin, kangen parkiran, kangen lapangan, kangen mushola, kangen abang-abang ketopak, kangen mas-mas alfamart, kangen abang-abang ketupat yang kalo malem jadi penolong gue disaat kelaparan.

No comments :

Post a Comment