Hi, How Are You?



Hihihihi.
Cuma mau bilang, apa kabar yang di sana? :D

Awas Pak Catnya Masih Basah!



Kaleng cat dan kuas dinding!
Akhirnya bisa naik kereta yang hangernya ini juga... Dua hari berturut-turut dengan kereta yang berbeda. xD

Belajar Feminim

There is no class for today (y). Get well soon for Sir Johny. Agenda hari ini nemenin Kak Efa cari kado dan mulai belajar pake rok lagi. :D






Welcome To The Fourth Semester!


Selamat datang di semester empat! Akhirnya semester tiga yang penuh dengan tantangan berlalu juga. Akhirnya nggak ketemu komdat, Java dan C++ lagi. Walaupun hasilnya sukses bikin gue down parah, tapi gue anggap itu sebagai cambukan buat gue untuk lebih fokus di semester berikutnya. The important thing in 4th semester is "Forget about 'looking for a job' this semester, just focus on your study!".



Mie Cup Edition Part II



Nostalgia SD


Januari 2014 udah abis setengah. Banjir pun juga udah ambil andil buat menggoreskan sejarah di awal tahun kuda ini. Musim hujan emang banyak membawa ingatan masa kecil gue kembali. Ingatan di mana gue bisa tersenyum dan tertawa lepas tanpa memikirkan masalah dan beban hidup. Kayak bayar uang kuliah sendiri, jungkir balik mempertahankan IP biar beasiswa nggak turun, harus rela jadi adonan donat di dalem kereta pas berangkat dan pulang kuliah dan yang paling ngenes adalah nggak punya pacar. Oke, opsi yang terakhir terlalu hina untuk dipublikasikan. Coret.

Loser

Dear Mom and Dad,

Really sorry I couldn't survive my scholarship last semester. My GPA dramatically got down. I have know this was originally my fault, so I won't blame anyone. I have underestimated this semester by taking a job as a marketing part time in the campus. And It really really made my mind in a mess and divided it into two parts, studying and working. Initially, I thought It would be cool If I studying and working at the same time. But, I'm totally wrong! I regret it. So sorry...

Sambal Terasi Edition


Yay!
Finally, I got you buddy!!! Since I saw you when I was waiting for the another train at Duren Kalibata Station, instantly I have fallen in love with you...
Here here here come to mama! x)
Commuter Line ID Number, 8511.

Next Stop, Sudirman Station!



"Stasiun Sudirman."

Apa yang akan kalian lakukan setelah mendengar alarm ini di dalam kereta pada jam pulang kerja? Kalo gue, berdiri menjauhi pintu masuk, cari tempat strategis kemudian pasang badan. Hahaha. Yup. Jangan pernah meremehkan yang namanya Stasiun Sudirman pada jam pulang kerja. Kalian bisa langsung jadi adonan donat setelah pintu kereta terbuka jika kalian berdiri menghalangi pintu. Mau coba? Free loh. xD

First CFD in 2014



"Karena sepedaan ke CFD sudah terlalu mainstream"


Happy Sunday!
Today was the first "Car Free Day" in 2014. Who has come?  :D

Happy Birthday Baby Khansa!


Just captured some photos at Khansa's Birthday today. Taking her picture was so hard 'cause she was so attractive-___- Well, Happy Birthday to our cutest baby! Be a good girl, be a good kid! Love ya!



Pizza? Cilor!!!




"Karena makan pizza di restaurant pizza sudah terlalu mainstream."

 Makan pizza di restaurant pizza? Udah biasa. Tapi makan cilor di restaurant pizza itu baru luar biasa.

Quote of the day


"Masinis itu selalu misterius. Ditungguin tapi nggak lewat-lewat. Eh tau-taunya udah ada di ruangannya di depan."


Sincerely,
Gadis yang selalu menunggu masinis lewat di depannya.

Semangat Baru 2014 Kampung RW 08




Tahun baru, bulan baru dan hari baru selayaknya emang harus disambut dengan semangat baru. Seperti inilah warga di lingkungan rumah gue menyambut tahun baru dengan serangkaian kegiatan positif. Acara yang diberi nama "Semangat Baru 2014" ini merupakan acara yang dipanitiai oleh sub unit Karang Taruna RT 008 RW 08 Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan disponsori oleh Yamaha.