5 Jan 2014

First CFD in 2014



"Karena sepedaan ke CFD sudah terlalu mainstream"


Happy Sunday!
Today was the first "Car Free Day" in 2014. Who has come?  :D

Hari ini gue ke sana sama sepupu gue yang paling konyol. Namanya Syifa, But I always call her, "Sipul". It's just a nickname hahaha. Well, kali ini gue nggak sepedaan ke sana. Gue sengaja naik kereta karena rumah gue dan lokasi CFD jauhnya nggak kira-kira. Sekalian ngajarin Sipul naik kereta. Katanya dia nggak tau sama sekali sistem naik kereta gimana sekarang. :3 My pleasure.... x))

Sepanjang jalan Sudirman - Thamrin sampe Monas, kita nemuin banyak hal unik. Mulai dari seniman jalanan yang super-duper keren berpose kayak Spongebob dan Patrick yang bisa duduk tanpa kursi atau apapun I don't know how he does it, seniman jalanan yang pakai kostum pocong dan kostum silver, pawai marching band, binatang-binatang lucu sampe jajanan gue masa kecil.

Next CFD, kayaknya bakal bareng sama Kak Efa, Khansa dan yang lainnya.... Seru kali ya dorong-dorong baby troller di sana. x))


Our strange faces.


The spontaneous poses.

Street Artist, sugoiiiiiiii





Street Pocong and his friend._.

Es Goyang, jajanan gue waktu SD. Love it with nuts!

At Sudirman Train Station. Heading to UP Train Station.

No comments :

Post a Comment