Skip to main content

First CFD in 2014



"Karena sepedaan ke CFD sudah terlalu mainstream"


Happy Sunday!
Today was the first "Car Free Day" in 2014. Who has come?  :D

Hari ini gue ke sana sama sepupu gue yang paling konyol. Namanya Syifa, But I always call her, "Sipul". It's just a nickname hahaha. Well, kali ini gue nggak sepedaan ke sana. Gue sengaja naik kereta karena rumah gue dan lokasi CFD jauhnya nggak kira-kira. Sekalian ngajarin Sipul naik kereta. Katanya dia nggak tau sama sekali sistem naik kereta gimana sekarang. :3 My pleasure.... x))

Sepanjang jalan Sudirman - Thamrin sampe Monas, kita nemuin banyak hal unik. Mulai dari seniman jalanan yang super-duper keren berpose kayak Spongebob dan Patrick yang bisa duduk tanpa kursi atau apapun I don't know how he does it, seniman jalanan yang pakai kostum pocong dan kostum silver, pawai marching band, binatang-binatang lucu sampe jajanan gue masa kecil.

Next CFD, kayaknya bakal bareng sama Kak Efa, Khansa dan yang lainnya.... Seru kali ya dorong-dorong baby troller di sana. x))


Our strange faces.


The spontaneous poses.

Street Artist, sugoiiiiiiii





Street Pocong and his friend._.

Es Goyang, jajanan gue waktu SD. Love it with nuts!

At Sudirman Train Station. Heading to UP Train Station.

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.