Skip to main content

Next Stop, Sudirman Station!



"Stasiun Sudirman."

Apa yang akan kalian lakukan setelah mendengar alarm ini di dalam kereta pada jam pulang kerja? Kalo gue, berdiri menjauhi pintu masuk, cari tempat strategis kemudian pasang badan. Hahaha. Yup. Jangan pernah meremehkan yang namanya Stasiun Sudirman pada jam pulang kerja. Kalian bisa langsung jadi adonan donat setelah pintu kereta terbuka jika kalian berdiri menghalangi pintu. Mau coba? Free loh. xD


Selamat datang di Stasiun Sudirman. Kali ini gue berkesempatan ngunjungin setiap sudut dan detail dari stasiun tereksklusif ini dan juga tempat yang menjadi saksi bisu gelombang penumpang terspektakuler dari seluruh stasiun yang ada. Hiperbola sedikit nggak apa-apa ya._.

Well, langsung aja gue kenalin setiap detail dari Stasiun yang terletak di pusat perkantoran ini.


1. Peron







Peron di stasiun ini beda dari stasiun lainnya. Atapnya rendah dan desainnya yang ekslusif emang cocok untuk stasiun yang berlokasi di pusat perkantoran.

2. Mesin Minuman



Selain desain yang eksklusif, di peron disediakan juga mesin minuman loh. x))

3. 7 Eleven


Siapa bilang di stasiun nggak bisa nongkrong? Salah banget. Buktinya, di stasiun ini ada tempat nongkrong kok. Jadi sambil nunggu kereta, kalian juga bisa nongkrong atau sekedar nikmatin kopi di 7 Eleven yang terlentak di samping peron satu ini. x))

4. Eskalator dan Lift


Nggak usah takut capek naik ke atas, karena di stasiun ini disediakan eskalator dan lift di setiap peronnya. 

5. Charging Corner


Ada satu fasilitas yang jarang gue temuin di stasiun lain, charger gratis! Iya. Di samping power bank, colokan sekarang emang udah jadi kebutuhan pokok buat pengguna gadget.

6. Minimarket 


Mau belanja sambil nunggu kereta? Kenapa nggak? x))

7. ATM Center


Sama halnya seperti colokan, ATM pun naik pamor jadi kebutuhan penting bagi kaum menengah ke atas. Nah, di stasiun ini juga disediakan fasilitas ATM center untuk memudahkan penumpang yang ingin tarik tunai.


Sudut lainnya...








Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.