Week 2

Minggu kedua agenda belajar kelompok SICHIBUKAI telah dilaksanakan di Central Park dengan baik, walaupun hasilnya nggak sesuai dengan yang diharapkan. Level tugas minggu ini jauh lebih sulit dibanding minggu kemarin. Akhirnya kita cuma ngerjain satu nomor tugas matematika bisnis dan beberapa transaksi tugas pengantar akuntansi.

Thanks Allah

The worst feeling is when you are on period.

Serius.
Disaat gue dalam masa ini, apapun yang dilakukan orang lain salah di mata gue. Bawaannya jengkel. Negative thinking terus. Males ngomong. Pengen marah-marah. Pengen menjauh dari keramaian. Dan ujung-ujungnya pengen nangis sendiri.


Tapi disaat gue merasa down kayak gini, Allah selalu menunjukkan gue hal pembanding yang jauh lebih buruk daripada kondisi yang gue rasain. Bener-bener buat gue beristighfar dan mulai kembali belajar bersyukur. Abis itu gue mulai menenangkan diri dengan cara dengerin musik, terutama lagu-lagu yang liriknya penuh motivasi. That's why I love those songs. They are able to make me wake up.
Dan setelah melakukan itu semua, gue jadi ngerasa lebih baik dan mulai memandang sesuatu dengan pikiran yang jernih lagi. Alhamdulillah. :')

Glasses

Hiwwwwwwww.
Saya terlihat aneh hari ini.


GO GO GO SHICIBUKAI!

Hey...
Akhirnya tugas kuliah akuntansi selesai juga. Hari Jumat kemarin gue, Nalini, Sirun dan Epen berpetualang sampe ke Pluit Village buat ngerjain tugas akuntansi, sekalian ditraktir makan sama Koh Sirun. Hihihihi. You know what I mean kenapa gue rela ngebolang sampe Pluit kan. Hahahaha. Tapi tapi tapi, kemarin kita kehilangan satu anggota. Hmmmmm, gitu deh nggak usah ditanya. xD

Grrrrrr

Hiding feeling from others is killing me slowly. Weh. I don't know what should I do then. Confused with this unexpected feeling which came back several days ago.

Kita Nggak Naik yang AC

Stasiun Manggarai, 6 Februari 2014.

Tiga wanita paruh baya masuk ke dalam kereta khusus wanita di jalur lima Stasiun Manggarai. Satu di antara tiga wanita paruh baya itu adalah ibu dari dua wanita paruh baya lainnya.

"Ayok mak turun. Kita kan nggak naik yang AC." tukas salah satu wanita paruh baya itu setelah menyadari hembusan AC di dalam kereta.

Kemudian tiga orang wanita paruh baya itu pun turun dari kereta dengan segala ketidaktahuannya.

Based on true story.

Rambu Penyebrangan Stasiun UP


Wah.... telat ngepost lagi.

Sebenarnya udah dari kapan tau mau ngebahas rambu penyebrangan yang baru dipasang sekitar dua bulan yang lalu tepat di Stasiun UP ini. Tapi berhubung gue belum sempet ambil gambarnya, jadi ditunda deh. Dan tadi akhirnya gue berhasil ambil gambar dan gunain rambu penyebrangan ini. Nggak ada bedanya sama yang di Stasiun Palmerah. Jangan ditanya soal kesadaran pengendaranya, kalo ada yang nyebrang doang baru pada berhenti. Kalo yang nyebrang udah di sebrang, baru deh ngegas lagi walaupun lampu lalu lintasnya masih merah. Pfffft. Orang Indonesia. xD



STOP NGELUH!


Lagi dan lagi kereta gangguan. Padahal baru satu hari lancar setelah gangguan, eh besoknya gangguan lagi. Setelah Stasiun Kampung Bandan, kali ini giliran Stasiun Jakarta Kota yang mengalami gangguan persinyalan dikarenakan rel kereta yang terendam banjir. Imbasnya, kereta jurusan Jakarta Kota diberangkatkan hanya sampai Stasiun Manggarai dan kereta jurusan Jatinegara diberangkatkan hanya sampai Stasiun Duri. Dan penumpukan penumpang di stasiun pun jadi pemandangan yang nggak bisa dielak lagi.

The Yellow One


Hey.

Kemarin mau ngepost ini, tapi nggak sempet karena pulang malam. Jadi ya dipost malam ini aja. Hihihi.

Btw, kemarin gue baru aja nemu tali card holder di sebuah toko aksesoris di salah satu mall di daerah Depok. Lumayan buat ganti tali card holder gue yang putus dan cuma tersisa card holdernya. Gue sempet bingung mau pilih yang mana. Tapi akhirnya gue pilih yang ini. Gue suka warna dan bahan talinya, lembut dan designnya juga simpel. Love it!




Boot Edition


Walaupun hari ini super-duper kacau, tapi tetep selalu ada yang buat gue seneng. Salah satunya ini. Akhirnya tadi gue naik kereta ke Jakarta Kota dan menemukan hanger yang selama ini gue cari. Sepatu Boot!!!!! x')

Yay!!!



Senin Pagi di Awal Februari

Selamat Hari Senin pertama di Bulan Februari!!!
Pagi ini hilir-mudik kereta kacau balau karena imbas kereta mogok di Citayam. Mau masuk kereta aja mesti adu cepat sama penumpang lain yang sudah menumpuk di stasiun. Kadang juga harus nunggu sampe kereta ada space buat nampung gue di dalam. Kalo nggak, ya terpaksa harus nunggu kereta selanjutnya. Kalo masih nggak muat juga, ya mau gimana lagi, harus rela nunggu kereta selanjutnya. Apalagi buat kamu yang naik di stasiun yang letaknya di tengah-tengah, kayak gue di stasiun UP. Pagi ini gue harus sabar nunggu sampai kereta yang keenam untuk bisa masuk ke dalam dan itu cukup membuat gue mengeluskan dada lihat jumlah penumpang yang membludak. Padahal idealnya, jam sembilan pagi kereta mulai agak renggang dan sudah tidak terlalu penuh sesak. x____x

Just Relax!

"Do not worry... I don't take this thing seriously."

Couple-Card


Yo yo yo what's up yo!
Akhirnya tergoda juga buat beli Flazz BCA. Gue dapat kartu ini dengan harga 20rb saja lewat SPG yang menjajakan di commuter line jurusan Serpong. Niat beli waktu itu sebenarnya bukan dipakai untuk naik commuter line, tapi untuk naik busway. Hehehe.

Dari Tanah Abang - Jatinegara sampai UP


Rabu malam kemarin, di mana temen-temen gue sedang berbahagia merayakan malam Sincia dan menikmati banyak hidangan Imlek, gue malah berwisata malam ke Jatinegara pake commuter line bareng Walter. Selesai kuliah niatnya sih emang mau langsung pulang. Tapi pas sampe di Stasiun Tanah Abang jam 8 malam, ternyata kereta Bogor belum tersedia di Stasiun Jatinegara. Sang announcer pun bilang kalau kereta yang akan diberangkatkan ke Bogor pertama setelah sampai di Stasiun Jatinegara jam udah berangkat dari Stasiun Karet menuju Stasiun Tanah Abang. Sempet baca Status Message BBM temen gue katanya kereta dia di Kampung Bandan koslet dan mengakibatkan kereta-kereta di belakangnya terlambat. Daripada gue harus nunggu satu jam di Tanah Abang, mending gue ikut kereta ini. Sebenarnya bisa naik yang ke arah Manggarai dulu, tapi percuma, pasti yang dari Jakarta Kota juga  penuh.