Skip to main content

GO GO GO SHICIBUKAI!

Hey...
Akhirnya tugas kuliah akuntansi selesai juga. Hari Jumat kemarin gue, Nalini, Sirun dan Epen berpetualang sampe ke Pluit Village buat ngerjain tugas akuntansi, sekalian ditraktir makan sama Koh Sirun. Hihihihi. You know what I mean kenapa gue rela ngebolang sampe Pluit kan. Hahahaha. Tapi tapi tapi, kemarin kita kehilangan satu anggota. Hmmmmm, gitu deh nggak usah ditanya. xD

Well, gue ke PV tetep gunain commuter line kok. Tapi cuma sampe Stasiun Cawang dan nyambung pake busway. Sebelum berangkat gue searching dulu di mbah google, Halte Busway yang dekat dengan stasiun. Dan terjawablah Stasiun Cawang. Bener banget. Tepat keluar dari Stasiun Cawang langsung ketemu Halte Busway Cawang. Tapi ya gue sedikit dikerjain juga sama jembatannya. Gue kira jembatannya langsung menghubungkan ke jalur busway di seberang, ternyata enggak. Gue yang udah naik tangga terpaksa turun tangga lagi buat ngelawatin fly over dan naik tangga lagi buat ke jalan raya. Masih belum selesai, gue mesti naik tangga jembatan busway lagi buat sampe ke Halte Busway Cawang. Lumayan buat olahraga. Untung aja Halte Busway Pluit tepat di belakang Pluit Village. Jadi ya nggak perlu ribet naik angkutan umum yang lain lagi.

Untuk rute pulangnya, sama. Gue naik busway sampe Cawang dan nyambung naik kereta lagi sampe UP. Keep It Simple and Stupid! x)) Oiya btw, thanks Koh Sirun for the threat!


Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.