6 Feb 2014

Rambu Penyebrangan Stasiun UP


Wah.... telat ngepost lagi.

Sebenarnya udah dari kapan tau mau ngebahas rambu penyebrangan yang baru dipasang sekitar dua bulan yang lalu tepat di Stasiun UP ini. Tapi berhubung gue belum sempet ambil gambarnya, jadi ditunda deh. Dan tadi akhirnya gue berhasil ambil gambar dan gunain rambu penyebrangan ini. Nggak ada bedanya sama yang di Stasiun Palmerah. Jangan ditanya soal kesadaran pengendaranya, kalo ada yang nyebrang doang baru pada berhenti. Kalo yang nyebrang udah di sebrang, baru deh ngegas lagi walaupun lampu lalu lintasnya masih merah. Pfffft. Orang Indonesia. xD



1 comment :

  1. banget mba,sy jg naik dari sana, pagi tadi aja lampu penyebrang jalan kaki masih hijau, dan lampu untuk kendaraan masih merah masih aja nekad, sampe saya pukul pake tas liat mobilnya, bener2 kurang ajar emang

    ReplyDelete