21 Feb 2014

Thanks Allah

The worst feeling is when you are on period.

Serius.
Disaat gue dalam masa ini, apapun yang dilakukan orang lain salah di mata gue. Bawaannya jengkel. Negative thinking terus. Males ngomong. Pengen marah-marah. Pengen menjauh dari keramaian. Dan ujung-ujungnya pengen nangis sendiri.


Tapi disaat gue merasa down kayak gini, Allah selalu menunjukkan gue hal pembanding yang jauh lebih buruk daripada kondisi yang gue rasain. Bener-bener buat gue beristighfar dan mulai kembali belajar bersyukur. Abis itu gue mulai menenangkan diri dengan cara dengerin musik, terutama lagu-lagu yang liriknya penuh motivasi. That's why I love those songs. They are able to make me wake up.
Dan setelah melakukan itu semua, gue jadi ngerasa lebih baik dan mulai memandang sesuatu dengan pikiran yang jernih lagi. Alhamdulillah. :')

No comments :

Post a Comment