Skip to main content

Kepang Kepang Kepang

Hello.
Kemarin disuruh Shindy kepang rambutnya. Kebetulan emang udah lama gue nggak kepang rambut. Dengan keterampilan mengepang yang masih tersisa, voilaaaaaa. Jadilah rambut Shindy ini.



Nggak usah heran. Bisa lihat sendiri kan di poto. Bener banget. Gue kepangin rambut Shindy di dalam angkot waktu perjalan menuju Metro TV buat nonton Mata Najwa Jumat kemarin. :'D

Dan hari ini gue coba mengepang rambut gue sendiri. Beberapa kali nyoba dan hasilnya masih aja nggak rapih. Putus asa.

Jadi, dari tiga poto di bawah ini, menurut kalian mana yang paling rapih?


Yup! Bener banget. Yang paling rapih adalah yang nomor 4.
:'D
/plak

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.