3 Mar 2014

Kepang Kepang Kepang

Hello.
Kemarin disuruh Shindy kepang rambutnya. Kebetulan emang udah lama gue nggak kepang rambut. Dengan keterampilan mengepang yang masih tersisa, voilaaaaaa. Jadilah rambut Shindy ini.



Nggak usah heran. Bisa lihat sendiri kan di poto. Bener banget. Gue kepangin rambut Shindy di dalam angkot waktu perjalan menuju Metro TV buat nonton Mata Najwa Jumat kemarin. :'D

Dan hari ini gue coba mengepang rambut gue sendiri. Beberapa kali nyoba dan hasilnya masih aja nggak rapih. Putus asa.

Jadi, dari tiga poto di bawah ini, menurut kalian mana yang paling rapih?


Yup! Bener banget. Yang paling rapih adalah yang nomor 4.
:'D
/plak

No comments :

Post a Comment