Skip to main content

I Never Do That, dude!

This morning was so awkward. It was started from one of my coworker said that I exaggerated too much because I didn't want to hold a pen that has been contaminated with pork. Then he asked me If I had  a boyfriend or not.

And suddenly he asked me an awkward question in front of the others, "Do you ever do kissing with your boyfriend?".

I chocked.

"No! I have not done it yet!" I answered. Absolutely, I never do that until this minute!

He didn't look believe me. He asked me one more time again with the same question. And I still answered with my own answer. NO. I never do that, dude!

He told me that there is no difference between holding pork and kissing. I frowned. So what?

What the............ Ah whatever. That's up to him wants to believe me or not. It's not my problem. But, the problem is why did he ask that awkward question in front of the others? It's impressed that I'm like a cheap girl-_- Errrrrrrrrrrrr.

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.