6 Sep 2014

Malam Paling Menyiksa

Malam ini adalah malam yang paling menyiksa dari imbas gangguan commuter line yang pernah gue alamin. Nunggu antrian masuk Stasiun Manggarai sampai 1 jam dalam keadaan nahan pipis di tengah dinginnya AC. Rasanya nyiksaaaaa banget! Rasanya pengen lari-lari dari gerbong 1 sampe gerbong 8 terus balik lagi, terus teriak di depan muka petugas SGR, "PAK GUE MAU PIPIS PLEASE UDAH NGGAK TAHAN INI!!!!". Tapi untungnya, urat malu gue masih sisa dikit.

Setelah 1 jam kayak cacing kepanasan, akhirnya kereta pun bergerak. Gue memutuskan untuk turun di Stasiun Tebet. Cuma pengen ke toiletnya aja. Abis itu sambung lagi. Nggak ada jalan lain daripada hal paling buruk terjadi, gue ngompol, kan?

No comments :

Post a Comment