30 Nov 2014

A Thousand His Idot Ways Which Always Make Me Smile (Part I)


1.“Gue ganteng nggak? Jangan dijawab.”
Dia menyodorkan kertas faktur dua rangkap yang ia pegang dengan tulisan di atas di pojok kiri bawahnya.

Gue yang berhenti sejenak dari pekerjaan gue di depan komputer pun tersedak dan tertawa kecil setelah membaca apa yang dia tulis.

Kemudian dia membuka lembaran selanjutnya dan di sana tertulis,
“Kalo lo ketawa, berarti lo suka gue."




2. Yunita Ketemuan yuk     23:15
                Sekarang? Lo gila ya!      23:15
       Iya sekarang. Emang kenapa?    23:16
                Di mana? Tengah malem gini.     23:17
       Di dalam mimpi. GR banget lo. :D              23:18

                Errrrrrrrr.             23:19


3. "Nih. Laminating terus dipajang deh."
Dia menyodorkan sehelai tisu dengan inisial nama gue dan dia di sana.

......................................................................

No comments :

Post a Comment