30 Jan 2015

New Face of THB

Lagi, malam ini gue bolos masuk kelas.

Alih-alih beralibi kalo kaki masih sakit sehabis jatuh dari motor dua yang lalu. Padahal mah, males. Hehehe. Please buat adik-adik yang masih semester awal ini jangan dicontoh ya. #kemudianditampar

Setelah nyelesain deadline di kantor, gue dan Juan langsung meluncur ke Pasar Minggu untuk naik transportasi umum favorit, Commuter Line. Tapi naasnya, malam ini gue nggak bawa Kartu Multitrip gue dan saldo Kartu Flazz gue pun habis. Akhirnya keadaan ini pun memaksa gue memecahkan selembar uang seratus ribuan gue untuk membeli Tiket Harian Berjaminan.

Namun betapa terkejutnya gue setelah membeli THB di loket. THB berganti wajah!!!!! More colorful than the precious one yang polos lurus-lurus aja nggak ada desain. I love it! And I will take this one for my collection. Hihihi.
/plak

No comments :

Post a Comment