4 Jan 2015

Tetap, Sendirian.

Happy New Year!!!!

Tahun baru masih jomblo aja nih. Bahahaha. Biarlah tak apa. Daripada punya pacar ngegalau terus. Nanti gue kurus. Nanti nggak lucu lagi kayak teletabis. /plak X))

Iyakan. Daripada taken rasa jomblo. Pulang tengah malem tetep aja sendirian. Hujan-hujan tetep di pinggir jalan sendirian. Di pertigaan ketemu gerombolan orang yang selalu melontarkan pertanyaan yang hampir ngebuat telinga gue berdarah, "Sendirian neng? Emangnya nggak dijemput?". Bukan main kan.... nyeseknya. Daripada nasib gue begitu-begitu aja, mending sekalian ngejomblo. Pengennya sih punya pacar yang bisa jagain gue. Eh tapi yg bisa jagain gue ternyata pacar orang. Bah, kan kacau. Bokap? Orang rumah selalu berpikiran gue itu berani, kuat, mandiri. Sampe mereka lupa kalo anaknya itu cewek. Sedih kan? Well, kenapa gue jadi curhat?

Bahahaha abis cuma di sini gue bisa cerita tanpa ngarepin orang lain dengerin cerita gue. Cuma di sini gue bisa ngomong sendirian di depan monitor tanpa ada orang yang ngeliatin gue sinis sambil berpikiran kalo gue nggak waras. Bahahahaha.

No comments :

Post a Comment