Skip to main content

A Great Friday

What A Great Friday!

Jumat yang menyenangkan itu ditandai dengan jaminan weekend yang nggak ketemu deadline, revisi dan jadwal ngeposting content. Hihihi.

Takdir menjodohkan gue dengan banyak hal hari ini. Mulai dari Bis 45, Commuter Line Manggarai, Commuter Feeder Duri dan Commuter Line Maja. Semuanya datang di saat yang tepat. Ya.... begitulah. Dan gue baru sadar kalo sore ini penuh dengan perjuangan sekali untuk sampai ke kampus. Sampai sambung kendaraan 4 kali, tanpa Juan.

But It's okay. Semua terbayarkan dengan materi kelas Mobile Design Object yang menarik. Walaupun cuma 5 orang yang hadir, tapi nggak menyurutkan semangat untuk bernostalgia video game masa kecil.

Di samping itu, hari ini gue menyadari satu hal. I think I have found my comfort side in new chapter of my life. Terkadang kita memang harus mengorbankan emas untuk mendapatkan berlian.
Setelah gue memutuskan untuk meninggalkan zona nyaman gue dan masuk ke lembar baru. Gue berharap ada sesuatu hal yang membuat gue bernilai lebih dari hari kemarin. Walaupun awalnya berat dan harus disaksikan dengan cucuran air mata, pada akhirnya gue pun akan terbiasa tanpa semua yang hadir di hari kemarin.

Ikhlas. Jalani. Bersyukur. Tiga hal itu yang pada akhirnya membantu gue menemukan titik kenyamanan dalam menjalani lembaran yang baru.
And by the way, Happy Weekend semuanya!!!


Cheers,

Yunita

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.