6 Feb 2015

A Great Friday

What A Great Friday!

Jumat yang menyenangkan itu ditandai dengan jaminan weekend yang nggak ketemu deadline, revisi dan jadwal ngeposting content. Hihihi.

Takdir menjodohkan gue dengan banyak hal hari ini. Mulai dari Bis 45, Commuter Line Manggarai, Commuter Feeder Duri dan Commuter Line Maja. Semuanya datang di saat yang tepat. Ya.... begitulah. Dan gue baru sadar kalo sore ini penuh dengan perjuangan sekali untuk sampai ke kampus. Sampai sambung kendaraan 4 kali, tanpa Juan.

But It's okay. Semua terbayarkan dengan materi kelas Mobile Design Object yang menarik. Walaupun cuma 5 orang yang hadir, tapi nggak menyurutkan semangat untuk bernostalgia video game masa kecil.

Di samping itu, hari ini gue menyadari satu hal. I think I have found my comfort side in new chapter of my life. Terkadang kita memang harus mengorbankan emas untuk mendapatkan berlian.
Setelah gue memutuskan untuk meninggalkan zona nyaman gue dan masuk ke lembar baru. Gue berharap ada sesuatu hal yang membuat gue bernilai lebih dari hari kemarin. Walaupun awalnya berat dan harus disaksikan dengan cucuran air mata, pada akhirnya gue pun akan terbiasa tanpa semua yang hadir di hari kemarin.

Ikhlas. Jalani. Bersyukur. Tiga hal itu yang pada akhirnya membantu gue menemukan titik kenyamanan dalam menjalani lembaran yang baru.
And by the way, Happy Weekend semuanya!!!


Cheers,

Yunita

No comments :

Post a Comment