28 Feb 2015

Digital Map



Happy Saturday!!

Beberapa waktu lalu gue sempat menemukan beberapa unit layar digital yang menggantung di langit-langit sebuah gerbong commuter line yang gue naiki bareng Juan. Ukurannya tidak terlalu besar, hanya berbentuk persegi panjang. Di sana menampilkan beberapa video dan animasi iklan. Gue benar-benar excited karena di dalam sana gue nggak lagi menemukan iklan-iklan yang ditempel di dinding rangkaian.

Hari ini gue berhasil menemukan sesuatu yang akhirnya mendistraksi kehampaan gue karena tidak adanya earphone. Rute KRL Jabodetabek dibingkai di dalam beberapa unit layar digital yang digantung di langit-langit rangkain. Dan setelah gue lihat kode rangkaian commuter line ini di belakang gerbong masinis, ternyata ini salah satu rangkaian pendatang baru (kode: 205). Sesuatu yang jarang gue temui di dalam commuter line dan gue pikir ini salah satu kemajuan.

No comments :

Post a Comment