5 Feb 2015

The New One!

Holaaaaaa!

Kemarin nggak sengaja baca tweet akun base commuter line Jalur Serpong di timeline. Doi lagi ngomongin tentang Gelang Multi Trip. Awalnya gue bingung ini lelucon belaka atau memamng benar adanya. Setelah gue berkonsultasi dengan Mbah Google. Akhirnya gue menemukan jawaban dari keheranan gue tersebut.

Menurut article yang gue baca, PT KCJ mengeluarkan tiket multi trip dalam bentuk gelang yang dirilis tanggal 3 Februari kemarin. Di mana di dalam gelang itu ditanamkan sebuah chip FeliCa buatan Sony. Di Jepang, chip FeliCa ini juga digunakan untuk tiket transportasi umum. Tapi sayangnya, untuk Bulan Februari ini PT KCJ hanya mengeluarkan 200 unit untuk Gelang Multi Trip dan Multi Trip Chip yang dapat ditanamkan di ponsel. 

Dan setelah gue baca ulang kalimat di artikel tersebut, ternyata PT KCJ belum memperjualbelikannya karena masih dalam masa promosi dan sosialisasi. Jadi, 200 unit Multi Trip Baru tersebut hanya untuk dibagikan secara cuma-cuma. Entah. Di sini gue nggak tau kepada siapanya mereka membagikannya secara cuma-cuma. Tapi yang jelas, gue mau!!!!!!!!! 


Please KCJ, let me know where you share that bracelet ticket. I want it so damn. Hiks Hiks.

No comments :

Post a Comment