Skip to main content

Stasiun Rasa Bandara.



Selamat kembali! Selamat kembali menginjakan kaki di Stasiun tercinta, Stasiun Palmerah!

Gilak! Stasiun Palmerah sekarang sadis banget nggak ada obat. Padahal belum ada sebulan gue nggak nginjekin kaki di sini, sekarang udah kece parah. Ada eskalator, lift, jembatan penyebrangan yang terintegrasi sama stasiun. Ibarat Android Ginger Bread diupgrade ke Lollipop. Waktu pertama kali keluar dari Commuter Line Tanah Abang, gue nggak berasa lagi di stasiun kereta man! Gue berasa lagi di Bandara.

Komplit deh kemarin gue ngerasain Commuter Line rasa pesawat, sekarang stasiun rasa bandara. Gue sebagai gembel peron berasa naik pangkat dan ngehits banget sekarang.

Emang sih Stasiun Palmerah ini salah satu stasiun tersibuk di jalur Tanah Abang - Serpong. Bukan. Bukan gara-gara stasiun ini buka 24 jam, tapi karena jumlah penumpangnya yang nggak kalah cetar sama Stasiun Tanah Abang dan Sudirman. Dan ketangguhan para wanita-wanitanya, jangan pernah lupain ini ya. Mungkin atas dasar itu Stasiun yang deket sama Pasar Palmerah ini diupgrade sampe sejauh ini. Bahkan gue bisa jamin Stasiun Palmerah bakal lebih gede daripada Stasiun Sudirman.

Well, gue masih nunggu buat ugrade selanjutnya dari Stasiun Palmerah. Ini gue kasih foto satu atmosfer Stasiun Palmerah yang bikin kalian nggak percaya kalo ini sebuah stasiun kereta.

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.