Skip to main content

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!



Tak kenal maka tak sayang.

Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.

Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?

Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

ISI 2012 kependekan dari INTI School of Informatics dan 2012 itu adalah tahun angkatan. Jadi ISI 2012 kalo digabungin menjadi mahasiswa INTI School of Informatics angkatan 2012. Mudeng ora?



Pertama, dimulai dari yang paling tua. Eh maksudnya yang paling dituakan.


Bernama lengkap Tjen Sirun, salah satu member tertua dan dituakan di antara anggota ISI 2012. Tubuhnya yang gempal, matanya yang sipit dan aksen kental Chinesenya membuat Koh Sirun mudah dikenali.

Nggak hanya umurnya yang dewasa, di balik sifat humorisnya, Koh Sirun juga punya pikiran paling dewasa di antara kita.

Tapi sedewa-dewasanya Koh Srun, tetep pertanyaan mainstream yang diajuin ke dia adalah, "Run, kapan merit?"




Nah ini, manusia paling lafet yang pernah gue temuin. Cowok berdarah Ambon ini punya nama lengkap Walter Michael Manuhutu. Kerjaannya suka melesetin kata-kata dan kalimat apapun jadi kata / kalimat yang mengandung arti negatif. Dan dia adalah anggota ISI 2012 yang berperan penting dalam kerusakan hidup gue. Hiks. ;/

Makhluk satu ini juga paling hina. Selain suka mlesetin kata-kata, ini anak satu pinter banget bikin atmosfer kita jadi kacau. Misalnya kita lagi serius, terus tiba-tiba dia nongol dan ngeluarin beberapa kata yang bikin kita jadi ngakak. Dan kata-kata yang dia keluarin selalu jadi trendsetter di kalangan kita. Nih contohnya, Lapet, Hina, Go-blogger, Oncom, dadankinan dan masih banyak lagi.

Masih ada lagi.

Kemampuan lain anak ini, dia punya sensor yang peka sama makanan! Lebih peka daripada cewek lo yang lagi PMS. Lo bawa makanan tapi lo umpetin? Nggak bakal berhasil kalo sama Oten mah. Pasti ketauan.

Ada lagi? Ada!

Nih ya gue peringatin, jangan sekali-sekali ninggalin botol minum atau apapun itu yang berbentuk minuman di sekitar Oten. Niscaya, minuman lo akan menguap secara misterius.

Nah kok bisa?

Bisa! Hanya Tuhan dan Oten yang tahu.




Selanjutnya, Petrus Canisius Yodi. Anggota ISI 2012 yang menduduki peringkat kedua dalam hal kedewasaan. Jiehhh. Doi adalah anggota yang selalu menengahkan kita kalo ada perbedaan pendapat dan pertengkaran.

Mantan ketua BEM ini punya pembawaan yang tenang. Tapi jangan salah, tujuan hidupnya nggak setenang pembawaannya. *backsound lagu Jeketi*


Nur Arfianti. Datang dari keluarga pelaut. Kakak, ayah, kakek sampe uyutnya adalah seorang pelaut. Kalau berjalan prok prok prok... Arfi keluarga pelaut~ #ehsalah.

Anggota paling alim dan paling bijaksana di antara cewek-cewek ISI 2012. Dia sering dipilih jadi pembuat keputusan dalam hal pembagian makanan kayak telor dadar, nasi dan makanan lainnya kalo ISI 2012 lagi munggahan. Kadang suka dipanggil ‘Nyai’. Kadang juga dipanggil Nur Afny. Eh itu mah nama dosen kita!




Ini siapa? Ah, nggak diusah dikenalin lah ya. Ini mah gembel peron. Nggak penting juga._.

Ah serius mau dikenalin? Yaudah deh nih gue kenalin. Tapi jangan nyesel ya.
Ini apasih nanya sendiri jawab sendiri. (-_-)

Ini namanya Yunita Dwi Kurnia. Biasa dipanggil Nia atau Go-blogger. Hidupnya di peron. Dulu isi otaknya Dondon, tapi setelah negara api menyerang isi otaknya berubah jadi masinis, kereta sama jadwal kereta. Kebetulan itu semua nggak dijual di Rumah Makan Padang.

Kalo ngomong pedes. Makaroni ngehe mah lewat. Mau coba? Tapi syaratnya jangan update status ya. Muahahahaha. /digaplok/




Juan Patmos Dwisancaka. Tapi sekarang punya nama julukan Don Juan. Yoi mamen!!!

Si Gadget freak ini adalah anggota ISI 2012 yang hobinya jual-beli hape dan gonta-ganti hape hampir setiap bulan. Jadi yang pengen jual hape, bisa kontak doi lewat komen di postingan ini yuaaaah.




Cici dengan nama facebook Shindy Fransisca Kirana satu ini paling banyak fansnya di kampus. Paling banyak mantannya juga. #eh #maaf #keceplosan /diketekinShindy/ Mau dong diketekin Shindy~

Ibu ini adalah orang yang berperan penting dalam mengatur rundown dan financial kita selama ngetrip. Jadi anak-anak ayo ucapin terima kasih sama ibu ini.

Terima kasih Ibu Shindy~~~




Cowok yang punya nama lengkap Steven Setiawan ini selalu mengaku dirinya keren bak seorang selebriti Korea. Kesehariannya begadang sampe pagi dan masang alarm jam 8 tepat dengan jam mata kuliah pertama dimulai.

Hobi selama ngetrip; berlama-lama di kamar mandi, ngilang-ngilang kalo lagi di keramaian dan nggak pernah beli oleh-oleh demi nyobain hampir semua makanan lokal yang ada. 

Btw, anak ini sangat sangat kesepian. Kalo kalian berminat jadi pacarnya, silahkan komen di bawah ya.




Nurhayati, cewek paling cowok di antara cewek-cewek ISI 2012! Hobinya baca komik, jajan di Indomaret deket kampus sama naik motor ngebut.

Orangnya sangat-sangat to-the-point. Nggak pernah basa-basi dan selalu menyampaikan aspirasinya dengan jujur. Dan dia suka semua hal yang berbau cowok. Sampe-sampe kita bingung dia itu sebenarnya cewek tulen atau...?




Bukan. Nama panjangnya bukan Dipo Bukit Duri ataupun Dipo Jatinegara. Bukan. Itumah tempat nyimpen kereta.

Dipo Business Tower?

Bukan Jo! Itu mah nama gedung di samping flyover Slipi.

Jadi?

Dipo Sanjaya yang bener. Mirip artis Bollywood kan? Iyadong, secara anggota ISI 2012 satu ini keturunan India. Liat aja garis-garis di mukanya, India kental manis. Eh itumah susu kental manis coeg!

Anggota ISI 2012 ini adalah anggota yang paling fight banget kalo soal nilai. Perfeksionis to da max nggak ada obat.

Udah itu aja.




Stok anggota keturunan India nggak cuma 1 doang di ISI 2012. Tapi kita punya 2! Nih satu lagi.

Nama lengkap Nalinitri. Atau panggilan sayangnya, Kuntilnitri. Anggota ISI 2012 yang paling polos dan nggak neko-neko. Miss Paling Galau. Makan digalauin. Jajan digalauin. Sampe pipis pun digalauin.

Ni, menurut lu gue pipis nggak ya?

Begitu kata-kata yang keluar dari mulutnya setiap selesai kelas.




Nggak ada istilah mantan anggota di ISI 2012. Walaupun udah nggak bareng-bareng lagi, tetep Aka Santhia masih bagian dari ISI 2012. Karena dari awal kita bareng-bareng, sampe lulus kita juga bareng-bareng. Ciyeelah!




Satu-satunya dosen yang masih stay dari kita belum tau apa-apa sampe kita tau apa-apa. Sir Gufron. Dosen Bahasa Inggris yang humoris dan punya hobi nulis puisi ini sekarang sudah merangkap jadi Puket 3 bidang kemahasiswaan di kampus.

Nah, karena beliau pernah punya pengalaman tinggal di Malaysia, maka beliau kita angkat jadi Tim leader kita selama ngetrip.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nggak peduli dari mana pun kita berasal, Bogor, Depok, Mampang, Tangerang, Ciledug, Bekasi, Karawang, Purwakarta. Nggak peduli kepercayaan apa yang kita anut. Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghuchu. Nggak peduli bidang apa yang kita bisa, designing, programming, analizing, marketing, administrating php-in cowok sampe modusin cewek. Nggak peduli masalah apapun yang buat kita berbeda pendapat, yang terpenting di sini adalah saling menghargai.

Satu kalimat dengan satu miliar cinta, Aku cinta 2012 dengan segala kelainannya!!!!

Lo jijik nggak sih baca ini? Muahahaha.

ISI 2012 ada pembelaan? Ditunggu di komen!

Comments

  1. Siiiip...lebih sip lagi klu masukin video yg lg main mafia

    ReplyDelete
  2. Ini komen buat gw segudang yah? Over character neh, yg lain seuprit seuprit, hahahahha lapettt neh, gw juga jadi bloger klo gtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lo adalah peran terpenting dalam kerusakan hidup gue, jadi characternya gue banyakin. Muahahaha.

      Delete
  3. AKU CINTA ISI 2012 BESERTA KELAINANNYA!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oten said: Aku cinta ISI 2012 dengan segala ke**laminan*nya~

      Delete
  4. aaaiiisshhh.. kereennnyyaaa.. #tibatibanongol wkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.