Skip to main content

Ada Minion Gentayangan di Commuter Line.


Foto dari temennya Juan.

Baru beberapa hari yang lalu baca portal berita di internet tentang peluncuran kereta tematik dengan dekorasi minion, ini kereta udah gentayangan aja. Kereta hasil kerjasama PT KCJ danVIAeight ini ternyata diluncurkan dalan rangka menyambut liburan sekolah dan pemutaran film seri terbaru dari mahkluk-mahkluk yang lebih mirip sama pisang ini. Kereta tematik ini beroperasi hanya pada jalur Stasiun Manggarai - Sudirman aja. Sayang banget.


Minionnya gentanyangan di Stasiun Manggarai.

Dan gue benar-benar nggak beruntung karena saat minion-minion gentanyangan, gue lagi guling-guling di sawah di Desa Karangrena, Cilacap. Gue lagi nggak di Jakarta. 

Syedih.

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.