9 Mar 2016

Comeback Stage


Sudah masuk 2016 ya? Wah saya merasa gagal karena postingan blog pertama di tahun 2016 baru dimulai di bulan ketiga. Hiks. Maklum. Sejak akhir tahun 2015 sampai awal tahun 2016, saya nggak punya stok cerita yang berakhir di lembar postingan. Padahal banyak cerita yang ingin saya bagikan, tapi semua hanya berakhir di dalam kepala. Dan ketika sudah di depan monitor, semuanya sudah hilang.

Sifat teledor saya masih belum berubah. Tapi di tahun 2016 ini saya akan merubah gaya bahasa saya menjadi sedikit lebih sopan. Berhubung sudah kepala dua juga. Eh sudah tua ya? Tapi belum punya pacar. L

Lewat postingan pembuka di tahun 2016 ini, saya akan membawakan beberapa wishlist saya yang sudah tercapai di awal tahun 2016. Penasaran? Stay Tunned ya!

No comments :

Post a Comment