Skip to main content

Daftar Keinginan

Akhir-akhir ini isi kepala saya random. Apa saja ada di sana. Yang saya inginkan, yang saya butuhkan, dan saya tidak inginkan. Sampai-sampai yang hanya terlintas sekejap, ternyata juga menempel dan tidak mau pergi. Lebih parahnya lagi, mereka sukses menghantui saya sampai dengan saat ini.

Daripada saya kepalang pusing mau diapakan isi kepala ini, terlebih saya juga tipe orang yang terlalu selektif untuk menceritakan apa yang sedang saya rasakan, jadi lebih baik saya tuangkan di sini saja, ya.

Yang saya inginkan:
1. Hoodie Jumper BTS
2. Hoodie Jumper Supreme
3. Puma Suede
4. Pekerjaan baru yang saya banget
5. Handphone lama dengan tambahan fitur 4G
6. Kaki yang ramping
7. Taman dekat rumah yang jogging-able
8. Proses seleksi magang lancar
9. Kembali ke Jepang
10. Mentraktir orang-orang terdekat dalam rangka pertambahan umur saya yang ke-23 (sebenarnya sih udah telat, tapi tetap kepingin kalo kondisi finansial udah lancar)
11. Bisa mengcover dance Not Today, Blood Sweat & Tears, dan Spring Day secara lengkap
12. Bisa menyanyikan Awake dari SeokJin dengan nada tinggi yang indah
13. Pacar(?)

Yang saya butuhkan:
1. Healthy food
2. Tubuh yang kuat supaya bisa workout maksimal
3. Kelancaran finansial
4. Mood yang stabil
5. Motivasi untuk workout
6. Tidur yang cukup
7. Nafsu makan yang sedikit
8. Belajar bahasa Inggris dan Jepang
9. Waktu untuk jogging dan skipping!!
10. Kemampuan mengendalikan intonasi saat berbicara
11. Keselamatan dalam hal apa pun

Yang tidak saya inginkan:
1. GERD kambuh
2. Mood swing yang ekstrem
3. Penundaan (dalam hal apa pun!)
4. Tekanan dalam pekerjaan
5. Tidak menjadi diri saya sendiri
6. Orang-orang yg datang kepada saya saat mereka sedang butuh saja (Jauhkan saya dari ini)

I can't say anything. Those are what haunted me these days. So, aku kudu piye?

Comments

Popular posts from this blog

Mall-Mall yg Dapat Dijangkau Dengan Commuter Line

“Murah dan nggak macet.”
Ini adalah prinsip gue dalam memilih sarana transportasi umum di Jakarta. Ke mana pun dan sejauh apapun jaraknya, selama bisa dijangkau dengan Commuter Line, gue akan selalu siap walau dalam kondisi apapun termasuk jika keadaan memaksa gue untuk pergi seorang diri. Ke kantor, ke kampus, ke terminal, ke pasar, atau pun ke rumah temen, gue akan selalu mencari stasiun terdekat dari tempat yang ingin gue tuju.

Kenalan sama ISI 2012 Yuk!

Tak kenal maka tak sayang.
Sebelum gue lanjutkan cerita trip gue ke MY – THAI Day 2, alangkah baiknya kalian baca ini dulu.
Di MY – THAI Trip Day I pasti kalian bertanya-tanya, siapa sih ISI 2012 itu? Siapa sih para penyabun itu? Siapa sih tim cewek-cewek? Siapa sih Sir Gufron? Siapa sih yang ngendarain kereta monorailnya?
Nah di sini gue bakal ngenalin apa dan siapa ISI 2012.

MY – THAI Trip Day 2, Welcome to Hat Yai!

Hai!
Udah penasaran banget sama cerita MY – THAI Trip hari keduanya? Udah penasaran banget gimana tingkah gue naik sleeper train? Udah penasaran banget gimana kesemutannya gue duduk di bangku kereta selama 12 jam? Udah penasaran banget sama orang-orang macam apa yang gue temuin di sleeper train? Udah penasaran banget sama larangan di sleeper train? Udah penasaran banget sama..... /plak Ini ditampar karena kelamaan.